Pink Room

Friday, January 29, 2016

Haiii, diawal tahun 2016 diakhir bulan januari saya menyelesaikan salah satu dari keinginan saya nih yaitu merubah dinding warna kamar hehe. Yang tadinya warna pink soft menjadi warna pink fanta huuuwaaaoo kebayang kan pink nya hehe. Memang enggak ngeluarin modal banyak sih hanya bermodalkan cat dinding sajah hehe ya sekitan Rp.200.000 saya ngeluarin budget nya. Hmmm enggak banyak kan, ya seenggak nya bisa merubah suasana kamar jadi lebih nyaman gitu kalau buat saya haha. Kenapa sih saya ganti cat nya kok pink lagi enggak warna merah atau kuning, hijau, biru (wahhh pelangi dong haha) yaa karena saya suka warna pink, enggak tau kenapa warna pink itu buat saya meunjukan kelembutan, kenyamanan dan pernah ada yang bilang warna pink itu artinya kasih sayang (huuuaaa saya emang penyayang kok orangnya hihi)


 
Nah ini nih tempat terindah yang paling susah buat move on kalau pagi. Kasurrr hehe ini tempat tidur saya lihat full hello kitty kan, haha iya saya hello kitty lovers :D dan itu semua adalah kado dari teman-teman saya waktu saya berulangtahun ke-20 (ternyata sudah kepala dua ya -,-)

 
Terus disamping tempat tidur saya ada lemari baju yang ukurannya enggak besar dan enggak tinggi cukup lah buat baju saya (only my shirt). Ini lemari umurnya sudah lumayan tua lohh dari saya masih belum sekolah dasar, :o di atas lemari ada sedikit make up dan celengan saya, kelihatan kan celengan saya tuh warna merah, itu celengan sedikit lagi sudah mau penuh lohh sama uang receh yang enggak hampir setiap hari saya masukin ke celengan itu. Saya masukinnya kalau ada uang-uang sisa (yaampun uang sisa songong bener gue) maksud saya uang sisa disini itu kalau misalkan ada kembalian, saya beli apa gitu misalkan saya belanja di supermarket kan pasti tuh ada kembalian yang receh-receh gitu Rp.100, Rp.200, Rp.500, Rp.1000 gitu saya masukin ke celengan.


Nah kalau meja belajar saya, where I am writing, read books, put books.



Terus ada sedikit tulisan itung-itung buat semangatin diri saya sendiri kalau pagi bangun tidur biar semangat buat kerja dan kuliah :D




Ini waktu baru-baru banget kamar saya di cat, tau enggak sih saya terinspirasi dari mana mengecat dinding kamar jadi pink gini. Lihat kan itu sepatu, yaa itu sepatu saya, saya terinspirasi dari sepatu saya soalnya banyak yang bilang warna sepatu saya lucu :p itu sebenaranya warna dinding sama persis dengan warna sepatu, Cuma karena sepatu saya kena cahaya kamera jadi terlihat pink pucat. 




Ini warna dinding kamar saya sebelum dicat pink fanta, warnanya pink tapi pinknya benar-benar soft hampir seperti putih yaa. Terus di dinding juga banyak seticker hello kitty nya juga loh, dan seticker itu juga kado dari teman-teman saya :* (nb: maafkan kaki)
Kenapa saya menulis blog tentang kamar saya ? sebenarnya bukan Cuma kamar yang saya tulis atau ceritakan seperti ini tapi benda-benda lain yang saya punya dan suka. Saya ceritakan semua supaya setiap benda itu punya cerita masing-masing, menurut Azhar Nurun Ala menulis adalah merapihkan kenangan hehe jadi selain foto menulis juga bisa bikin saya flasback dengan membaca kembali tulisan yang pernah saya tulis. Dan tidak semua benda-benda yang saya tulis, saya share di blog hehe soalnya terkadang ada benda yang benar-benar personal dan terlalu alay kalau di share di blog.
Enggak perlu punya kamar luas, kamar saya hanya berukuran 3 x 2,5 yang penting saya bisa manfaatin dengan baik dan bersyukur atas apa yang kita punya. Pokoknya saya betahhh banget deh di kamar saya :*
Byee semoga berkesan :D :P

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Popular Posts