Cetak Foto Mudah Cukup Dari Rumah, PICTALOGI

Tuesday, April 17, 2018


Mungkin terkesan basi bagi kalian yang sudah tau Pictalogi, karena kalo kalian searching di google sudah banyak banget sih yang ngreview tentang pictalogi dan saya juga sering baca dibeberapa blog yang saya follow sudah ngreview pictalogi. Tapi apa salahnya, saya merasa gereget  pengen nulis reviewan kali ini, sebenarnya sudah lama bahkan semenjak pertama kali saya masuk ke web pictalogi sehabis itu pengen langsung ngreview gitu. Tapi gimana ya setelah dipikir-pikir ah sudah banyak reviewan tentang pictalogi di google. Namun continue sampai sekarang banyak banget teman-teman saya yang nanyain soal ‘kamu kalo cetak foto dimana, kok bagus sih’. Dan pada akhirnya saya putuskan deh buat ngeblog tentang pictalogi, mumpung mood saya lagi bagus. Lagi pengen banget nulis. Kali ini pokoknya written with love banget deh hehe.

Awal saya tau pictalogi itu dari following saya di instagram Gheasafferina. Doi juga termasuk personal blogger inspirasi yang saya ikuti dan nggak pernah absen buat baca tulisannya sejak tahun 2015. Ngelihat postingan yang Gheasafferina upload di instagram dengan menyertakan tag pictalogi. Langsung saya stalking akun instagram pictalogi. Awalnya nggak paham akun apa sih ini, feedsnya unik, lucu gitu membuat saya makin penasaran tentang pictaogi. Pada akhirnya saya klik link yang ada di bio lalu membawa saya masuk ke websitenya. Dari situlah saya paham.

Jadi pictalogi adalah sebuah jasa layanan cetak foto online yang mudah cukup dari rumah. Langsung saya merasa cocok dan klop (CK) kok ya ada ya layanan seperti ini lucu, unik dan menarik pokoknya personal saya banget. Yang memiliki hobby foto lalu dicetak. Itu adalah kebiasaan saya sejak SMP suka cetak foto. Apalagi foto-foto yang saya cetak selama ini adalah cetakan biasa yang saya cetak di studio foto dekat-dekat tempat saya tinggal. Setelah melihat dan paham tentang pictalogi, tanpa pikir panjang saya langsung coba buat cetak foto online langsung dari web Pictalogi.com. Cetaknya bisa langsung masukin foto-foto yang sudah ada di akun sosial media seperti facebook, instagram dan bisa juga kok upload foto yang ada di PC atau handphone.
   
Saya sudah tiga kali cetak foto di pictalogi. Produk yang sudah saya coba adalah Polaroid dan photo strip. Sangat memuaskan dari segi kualitas bahan dan pelayanannya ramah. Bahannya kertas foto yang bagus kualitasnya menurut saya, tebal jadi pas digantung menggunakan tali rami dan wooden clip nggak melengkung-lengkung, kualitas hasil printnya juga bagus punya saya sudah tiga tahun nggak berubah warna (pudar).

Produk yang ada di pictalogi adalah Polaroid, Mini book, Square Photo, R Size Photo, Mini Sticker, Big Poster, Photo Strip, Square Poster, Baby Poster. Lengkap bukan? Dan sangat menggemaskan berasa pengen cobain cetak semua.

Untuk harga meurut saya cukup terjangkau. Dengan ingin mempunyai foto Polaroid saya nggak perlu atau harus punya kamera Polaroid dulu. Cukup cetak di pictalogi sudah bisa deh punya foto Polaroid yang kualitasnya bagus. Untuk harga kertas Polaroid saja kan sudah lumayan mahal menuru saya. Jadi ini adalah solusi yang tepat buat saya dan kalian juga kalo pengen punya foto ala-ala Polaroid.

Oia, lokasi pictalogi ini berada di Malang, namun buat kalian yan mikir ‘ah mungkin harga cetaknya nggak mahal tapi ongkirnya?’ nggak usah khawatir pictalogi ini ongkos kirimnya gratis kok! 

Produk dan Price List

Cara order cukup mudah. Simak yuk!

Pertama setelah masuk webnya harus log in dulu.

Bisa log in langsung menggunakan akun instagram atau facebook. Atau daftar dulu dengan membuat akun baru di pictalogi. Kalo saya menggunakan instagram.

Setelah log in bisa langsung lihat produk dan klik ajh mau cetak produk apa. Kalo saya pertama cetak Polaroid. 

Nah, akan muncul seperti pada gambar ada dua paket standar atau premium. Lalu pilih mau cetak yang potrait atau lanscape. Untuk produk polaroid juga free wooden clip dan tali rami juga loh.

Saya cetak foto dari koleksi foto-foto yang ada di instagram. Langsung saja pilih fotonya.

Setelah pilih fotonya bisa edit sesuka hati, dikasih caption dan bisa juga loh pilih background.

Setelah selesai upload fotonya. langsung klik pesan sekarang!

Sebelum melakukan pembayaran masukan alamat dulu ya!

Selesai! tinggal duduk manis dan tunggu kurir datang ke rumah. 

Mudah dan praktis! Nggak perlu panas-panasan, bayar parkir di depan studio foto Cuma buat cetak foto, terus antre dulu buat nunggu hasilnya. Apalagi dizaman now yang serba digital lebih mudah akses apa-apa melalui online. Jadi buat kalian yang sibuk kerja, atau kuliah tapi punya hobby foto. Jangan sia-siakan hasil jepretan kalian, hanya disimpan di PC atau handphone saja. Cobalah bekukan kenangan dengan mencetaknya hehe.

Selain foto, pictalogi juga menyediakan aksesoris tambahan

Tips buat kalian yang mau cetak photo strip saya sarankan menyusun foto-fotonya yang backgroundnya senada supaya eye catching. Baru dua produk yang saya cobain di pictalogi, next saya masih mau cetak lagi. Mau cetak yang Square Photo dan Square Poster. Buat kalian yang sudah baca blog saya apa nggak ingin coba buat bekukan kenangan kalian?


Kode voucher biasanya didapat kalo lagi ada promo-promo gitu sering banget pictalogi ngadain promo infonya via instagram. Tapi untuk setiap pembelian produk pasti selalu dapat kode voucher kok jadi bisa dipake buat next order. 
Kalo gitu kalian coba ajah langsung meluncur ke Pictalogi.com atau Instagramnya @pictalogi.

Salam Blogging

You Might Also Like

8 komentar

  1. Waaah... Aku kudet bgt ih.. Baru tau bisa order grtis ongkir di pictalogi.. Keren nih pengin ku coba. Hhh

    ReplyDelete
  2. Wah keyen banget yaaa.. Sekarang mau ngapa2in mau cetak foto aja udah ga ribet kaya jaman dulu.. Mantap yaaa kak.. Mau coba nanti buka websitenya.. Aksesorisnya juga lumayan murmer yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya serba online ya jamannya. coba kak pasti mupeng deh :)

      Delete
  3. Iya, pictalogi ini gampang bangeeet pemakaiannya. Hasil cetaknya juga bagus :)

    ReplyDelete
  4. Gua di Banjarmasin, apa bisa gratis juga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngelihat postingan di instagamnya sih. Gratis ongkir se indonesia. Untuk lebih jelasnya bisa langsung tanyakan saja ke pictaloginya. Buka instagram atau websitenya untuk cari contactnya :)

      Delete

Powered by Blogger.

Popular Posts