Living With Lof : Back To Nature Coffee Wajib Dikunjungi !

Monday, April 02, 2018

Hijau, adem, damai, nyaman dan betah. Yang saya rasakan ketika berada di Living With Lof (lots of flowers). Bangunan yang didominasi dengan kaca serta warna putih yang terlihat begitu asri berisikan dengan beragam tanaman yang tertata cantik dalam pot. Berlokasi di Jl. H. Junaedi No. 2A, RT03/04, Cipete Selatan, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Open Tuesday – Sunday, 10:00-21:00. Terletak di pinggir jalan raya dengan lokasi yang sangat strategis untuk ditemui.


Awalanya saya tau Living With Lof dari teman saya Cahya. Beberapa kali Cahya ngajak saya buat kesana,  Coffee Shop recommended buat saya yang memiliki hobby foto. Pertama kali Cahya nunjukin foto-toto sudut Living With Lof saya merasa nggak asing sama lokasi dan viewnya, setelah saya ingat-ingat akun instagram Living Loving dan Kitty Manu yang ternyata founder Living With Lof pernah post foto di tahun 2016. View yang sama dengan yang Cahya tunjukan ke saya. Jadi makin ingin mengunjungi Living With Lof karena Coffee Shopnya juga intagram-able banget. Finally weekend kali ini saya berkesempatan mengunjungi Living With Lof. Awalnya sih nggak ada rencana buat hang out di Coffee. Hanya sekedar main ke kost teman saya Fifit, yang pengen meet up dengan saya buat ngerapihin blognya. Sebelumnya saya pernah cerita juga tentan Living With Lof ke Fifit mumpung saya lagi main di kost Fifit yang ternyata deket banget sama Living With Lof maka setelah makan siang kami bergegas melanjutkan buat ngerapihin blog Fifit di Living With Lof.




Nggak terlalu rame siang itu, mungkin karena weekend. Sepengalaman saya beberapa kali mengunjungi coffee waktu weekday dijam makan siang pasti selalu ramai karena banyak orang kantor istirahat untuk makan siang. Dengan konsep back to nature Coffee ini worth it banget buat jadi weekend list dan yang lagi suntuk dengan rutinitas supaya mengunjungi Living With Lof sambil menikmati menu yang tersedia dan memanjakan mata untuk memandang tanaman-tanaman yang cantik nan unik.

Saya memesan Caffe Latte, Fifit memesan Americano  untuk menemani kami  ngeblogging.  Untuk rasa Cafe Latte tidak mengecewakan lidah saya yang memang bukan pecinta kopi. Untuk harga menu makanan dan minuman disini cukup ramah di kantong kok, mulai dari 15.000 – 50.000.





Selain menu yang tersedia untuk dinikmati, tanaman-tanaman yang dijadikan sebagai dekorasi ruangan juga dijual loh. Ada kaktus, monstera, sensivera, janda bolong dan masih banyak lagi tanamaan yang saya nggak tau namanya hihi.  Setelah mengunjungi Living With Lof saya iseng-iseng Stalking instagram mbak Kitty Manu lagi dan baru ngeh ternyata selain Coffee Shop, Living With Lof juga tempat untuk  workshop.  buat kalian yang mau tau info lebih detail bisa cek instagram Livingwithlof.




Biasanya pertamakalinya datang ke tempat yang sudah masuk list untuk didatangi, satu kali datang sudah cukup untuk memenuhi rasa penasaran. Namun kali ini rasanya ingin datang lagi kesana untuk membeli tanaman kaktus. Apalagi Susana tempatnya yang bikin ketagihan.

salam blogging


You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku baru tau ada tempat se lucu ini :D
    Catet dulu.. besok mau kesana tapi gatau mau ajak siapa wkwk

    ReplyDelete
  2. instagram-able banget ya, sayangnya jauh banget kalo harus kesana :(


    www.diahestika.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget. hehe. kalo lagi ke daerah jakarta selatan jangan lupa mampir. pasti ketagihan :)

      Delete
  3. Paduan dengan alamnya menjadikan ngopi lebih fresh dan sippp

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain deh ngopi disitu pasti ketagihan hehe

      btw trimaksih sudah mampir

      Delete

Powered by Blogger.

Popular Posts