KOPI PRAJA, Yang Lagi Booming Di Bintaro

Thursday, July 19, 2018



Wekeend kali ini saya mengunjungi salah satu Coffee Shop yang berlokasi di kawasan Bintaro. Dengan menggunakan sepeda motor dan bantuan maps, sampailah saya di Kopi Praja bersama partner bisnis dan segala partner, saya perkenalkan dan boleh cek blognya ya Fifit. Lokasinya sangat mudah ditemui karena terletak di pinggir jalan raya besar. Tidak seperti beberapa Coffee Shop yang sudah saya kunjungi, sebagian Coffee Shopnya terletak di pinggir jalan kecil seperti perumahan atau komplek.

Bentuk bangunan yang nampak dari luar Kopi Praja bagi saya tidak terlalu menarik, namun setelah masuk ke dalam coffeenya membuat saya betah dan ingin foto-foto disetiap sudut ruangan hehe. bentuknya minimalis dan unik karena pintu masuknya dari atas lalu turun ke bawah. Awal saya datang tidak terlalu ramai sekitar pukul 16.00 WIB, namun setelah memasuki waktu magrib suasana semakin ramai dan bising, setiap tempat duduk full sama pengunjung yang asik menikmati kopi malam minggu kala itu.


Tujuan awal saya mendatangi Kopi Praja adalah untuk photoshoot produk Heillo Project. Selain Coffeenya yang nyaman, baristanya pun ramah-ramah. Salah satunya adalah mas Rifai, saya dan Fifit sempat berkenalan dan berbincang-bincang sedikit tentang Kopi Praja, kata mas Rifai Kopi Praja baru berdiri lima bulan, tapi saya lihat pengunjung yang datang sudah seperti pengunjung di Coffee yang berada di kawasan Kemang Jakarta Selatan, mas Rifai juga bilang Kopi Praja termasuk Coffee yang sedang booming di kawasan Bintaro, sempat menjadi pertanyaan dibenak saya sih, bisa dibilang booming itu ditinjau dari mana ya? Mungkin dilihat dari pengunjungnya yang memang sangat ramai kali ya, ah tapi entah laahh tidak usah dijadikan beban hehe. Bagi saya tetap nyaman dan puas mengunjungi Coffee kali ini.





ini yang namanya mas Rifai
Selain tempatnya yang nyaman adapun tambahan kepuasan saya saat melihat daftar menu makanan dan minumannya tidak mahal. Memang standar sih kalau dibandingkan dengan Coffee Shop lain, namun bagi saya termasuk murah dengan melihat konsep tempatnya yang sangat menarik ditambah menu-menunya murah mulai dari Rp 15.000 – Rp 40.000.

Saya akui saya bukan pecinta kopi, saya hanya tertarik dengan konsep tempatnya saja apalagi untuk Photooshoot hehe. Namun tidak berarti saya tidak memesan apa-apa tetap seperti biasa Caffe Latte selalu menemani. Dan kali ini Caffe Lattenya special dari Mas Rifai sii Barista, katanya dikasih art sesuai yang pesan (bisa dibaca imoet eaaak) mungkin itulah alasan kenapa saya selalu suka dengan Caffe Latte selain rasanya yang tidak aneh bagi saya yang memang bukan pecinta kopi, Caffe Latte itu bisa diberi art gambar hehe. selain Caffe Latte Kopi apa yang bisa digambar? Ada yang tau please jawab di kolom komentar ya J



Tidak lama saya dan Fifit berada di Kopi Praja kurang lebih hanya dua jam, karena masih ada bucketlist yang harus dirampungkan di lokasi lain. Finally kali ini saya sering mencari tempat lebih tepatnya Coffee untuk meeting ngobrolin soal project, nggak seperti sebelum-belumnya cuma untuk hang out doang eaaak. sebenarnya masih banyak sudut yang lebih bagus untuk taken picture tapi saat itu sedang ramai sekali jadi sepertinya kurang bagus untuk dipotret.

Nah, sekian cerita saya kali ini see you next cerita gaes!

Details :
Kopi Praja
Jl. Titihan No.1, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227
Open Daily : Weekdays 07 AM – 10 PM, Weekeends 07 AM – 11 PM
Phone 0811-9895-757
Instagram : @kopipraja


                                                                                                                                                          Salam Blogging

You Might Also Like

2 komentar

Powered by Blogger.

Popular Posts