Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream : 14 jam tampak cerah

Thursday, October 25, 2018



Di zaman ini sudah banyak banget ya kan produk kecantikan untuk menunjang standaritas kecantikan perempuan-perempuan nowadays yang semakin tinggi. Dari mulai yang murah, sampai mahal seluar angkasa. Banyak juga brand kosmetik yang menawarkan janji yang menggiurkan banget dan harum kecium sama kaum hawa baru gede yang pasti bakal tertarik dan langsung borong abis semua produknya. Saking banyaknya pilihan, kadang kita juga dihadapkan sama kebingungan buat memilih produk mana nih yang cocok buat kita. Buat seimbang sama jenis dan kulit kita. Susah banget lho! Nggak jarang kita harus gunta-ganti brand ini itu dulu untuk dapet yang sesuai. Yakan, reader? nggak dangkal juga kadang-kadang saya harus ngerogoh kantong yang sebentar lagi mau bolong ini, hihi. Keseringan ngeluh dan sharing sama teman-teman saya tentang susahnya cari brand yang cocok dengan harga terjangkau, akhirnya mereka saranin saya buat pakai Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream nih. Kebanyakan dari mereka yang merekomendasikan ini sudah pakai (ya pasti ya) dan wajahnya lumayan mulus-mulus, sekilas mereka tunjukin bentuk penampakan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream buat petunjuk nanti kalau-kalau saya mau beli. Pelembab wajah ini ada tulisan “krim pencerah + bedak” di muka kemasannya. Karena penasaran dengan slogannya, dan kepengentahuan saya yang begitu besar tentang ‘apakah produk ini cocok untuk saya atau tidak’ maka saya memutuskan untuk membelinya. And then, pulang kerja saya langsung on the spot ke toko kosmetik terdekat. Bener saja, disana ada produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream persis seperti yang dibilang dan ditunjukin teman saya. Disitu harganya tertera Rp.20.500,- perkemasan yang 20g. Dan saat itu ada promo buat produk ini, dan akhirnya saya Cuma perlu bayar Rp.17.500,- saja sudah bisa membawa pulang produk ini saya membeli dua kemasan yang 20g dan 40g. Sejauh ini, harganya terjangkau banget sih buat saya, untuk ukuran krim pencerah. Sampe rumah saya yang sudah kepalang penasaran pun langsung buka, ukurannya mini banget. Ya kira-kira segenggam tangan persis untuk yang 20g. Kemasannya nggak jauh beda designya dengan produk produk Fair & Lovely yang lain. Warnanya putih-pink. Dan ada gambar wajahnya gitu dicover kemasan. Pas saya buka kemasannya dan pijit-pijit sedikit untuk keluarin krimnya, keluarlah dengan bentuk yang agak cair dan berwarna putih. Dan krimnya ini waaangiii banget, bahkan melebihi wangi lotion saya kayanya. Nggak butuh usaha banyak sih untuk meratakan si krim ini di wajah, karna seperti yang saya bilang tadi teksturnya agak cair dan nggak padat seperti krim Fair & Lovely yang terdahulu. Warnanya pun nggak terlalu putih diwajah saya, nggak belang. Saya suka tekstur dan wanginya, wajah saya juga nggak lengket setelah memakai produk ini.

cara pemakain tertera di kemasan produk.

Day 1-
Saya pakai pagi-pagi sebelum saya pergi ke kantor, saya pakai bedak lagi sih karena memang produk ini nggak begitu membuat wajah saya terlihat putih atau mungkin karena wajah saya memang hitam hihi dan kebiasaan saya selalu memakai bedak sebelum berangkat ke kantor. Dan belum ada masalah apa-apa, sesuai sama kalimat yang tertera di kemasannya ’14 jam tampak cerah tanpa kilap’ menurut saya benar, karna selama di kantor wajah saya gak terlalu keliatan oily seperti yang biasanya. Saya pun selalu memakainya kembali setiap habis sholat dzuhur dan ashar namun tanpa dilapisi bedak kembali.

Day 2 -
Masih saya pakai pagi-pagi, dan hasilnya masih sama tidak ada efek samping seperti timbulnya jerawat malah, membuat saya semakin percaya diri.

Day 3 -
Kulit saya mulai ada yang terkelupas disekitar hidung, saya agak panik dan konsultasi ke teman-teman saya. Mereka bilang it’s oke, semuanya juga mengalami kok ! ternyata saya sedang mengalami pengelupasan kulit mati.

Day 4 -
Masih dengan pengelupasan kulit. Btw wajah saya kelihatan agak sedikit lebih cerah.

Day 5 -
Pengelupasan kulitnya mulai berkurang, dan wajah saya sekarang terlihat lebih mulus dan licin.

Day 6 -
Saya mulai terbiasa memakai produk ini, bahkan setelah cuci muka. Karena flexible dan ukurannya kecil dan bisa dibawa kemana-mana. Ditambah lagi saya kaya addicted sama wangi dan bentuknya, jadi saya pakai terus, deh!

Day 7 -
Ini review terakhir, wajah saya terlihat lebih putih dari seminggu yang lalu. dan saya juga ikut merekomendasikan produk ini untuk kalian semua yang masih bingung, mau pakai produk apa yang sekiranya murah dan hasilnya bagus.

Sampai jumpa semua, terimakasih atas waktunya untuk membaca ulasan saya mengenai produk ini. Semoga bermanfaat bagi kalian, ya!

Written With Love




You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Popular Posts