Ingin Bertemu BLOGGER JAKARTA !

Monday, June 25, 2018


Finally saya menemukan sebuah komunitas yang saya cari-cari selama saya mempunyai blog yeayy bersyukur bisa bergabung masuk di keluarga Blogger Jakarta, karena nggak semua orang bisa langsung cepat di acc untuk gabung di komunitas ini, salah seorang teman saya sudah submit beberapa kali namun tidak kunjung di acc.

Perdana saya meet up dengan Blogger Jakarta di acara ulang tahun Blogger Jakarta yang ke dua. Barakallahu Blogjak. Dengan tema #2thMerajutKebersamaan bertepatan di bulan ramadhan Blogger Jakarta mengadakan kegiatan sosial yaitu Santunan dan Buka Bersama Yatim Piatu – Duafa, bertempat di SDIT Ibnu Sina, Jl. Madrasan II No. 10 Duren Sawit, Jakarta Timur pada 3 Juni 2018.

Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 12.00 setelah Sholat dzuhur dengan menumpangi KRL. Janjian ketemu di Stasiun Tanah Abang sama Dini Alvionita yang juga anggota baru di Blogger Jakarta. Sesampainya di Stasiun Tanah Abang seketika perasaan dan pikiran saya acakadut karena disuguhkan suasana Stasiun Tanah Abang berubah menjadi lautan manusia. Untuk menaiki escalator saja amat sangat membutuhkan perjuangan, berdesak-desakan dengan orang-orang yang pada siang itu sudah berderai keringat. Bisa dibayangkan aroma-aroma apa yang tercium kala itu hehe. Sampai di Stasiun tujuan terakhir yaitu Stasiun Buaran lalu menaiki Ojol untuk dapat sampai di SDIT Ibnu Sina. Pukul 15.00 saya sudah sampai di SDIT Ibnu Sina Alhamdulillah tepat waktu dan bisa melaksanakan shalat Ahsar berjamaah.

Dihadiri oleh tamu undangan yaitu Blogger Crony dan Blogger Mungil serta sponsor yaitu C2Live dan Lazisna yang semakin meramaikan acara ini. Lantunan ayat suci Al-quran yang dibacakan oleh mas Oji membuat acara ini semakin terkesan bagi saya semoga berkah amiin. Dan tausiah dari Ustadz Muhamad Khalid. Lalu di penghujung detik-detik sebelum buka puasa ada games yang diselenggarakan oleh panitia Blogger Jakarta untuk para anggota dan adik-adik SDIT Ibnu Sina.

Selain acara santunan, ternyata arti dari hashtag #2thMerajutKebersamaan adalah rasa syukur bagi komunitas Blogger Jakarta, perayaan ulang tahun Blogger Jakarta yang keDua. Simbolis oleh ketua Blogger Jakarta mas Robit memotong kue sebagai rasa syukur Blogger Jakarta telah bertambah usia.


Harapannya semoga dengan berbagi Allah semakin menambah pahala kami dibulan ramdhan, dan bermanfaat bagi orang banyak. Bagi saya dengan adanya acara ini semoga saya bisa konsisten dalam menulis blog karena diacara ini saya bertemu dengan orang-orang hebat yang memang memiliki basic menulis. Mencari dan mendapat ilmu baru di dunia blogging yang memang saya sangat akui, untuk dunia blogging saya masih sangat awam. awalnya saya rada canggung bertemu dengan Blogger Jakarta, dikarenakan saya hadir termasuk paling awal diacara tersebut, disitu mayoritas laki-laki yang sudah datang. Namun setelah anggota perempuan datang saya merasa sangat nyaman karena mereka sangat supel. Semoga saya dapat terus belajar, belajar dan belajar tentang blog bersama keluarga Blogger Jakarta. buat kalian yang mau gabung boleh cek websitenya Blogger Jakarta dan stalking instagramnya @bloggerjakarta.

Bay The Way tulisan ini saya tulis satu bulan lalu setelah menghadiri acara, namun sempat terhenti karena kesibukan untuk bisnis online yang deadline menjelang idul fitri. Dan baru sekarang saya lanjutkan. Lebih tepatnya rasa malas pada diri saya tidak bisa saya temukan solusinya sih, kan ngeles. Hai teman-teman yang baca tulisan ini saya butuh kalian untuk memotivasi saya supaya selalu menghidupkan blog. terima kasih 

Salam blogging

You Might Also Like

1 komentar

Powered by Blogger.

Popular Posts