#2016berlalu

Thursday, February 02, 2017



Berlalunya 2016  penutupan segala kekecewaan, penyesalah, dan keslahmenaruhan hati. Saya harap bisa diikhlaskan  harus saya akui 2016 adalah tahun yang menurut saya paling berat, satu tahun berlalu suka duka saya lalui, duka tertutupi oleh suka dan timbul lagi sampai tidak terasa 2016 berlalu.

Bukan hanya masalah hati saya, kehilangan saudara saya (bude saya diawal bulan Maret yang telah kembali kepada Allah SWT) itu juga termasuk hal yang meurut saya sangat menyedihkan ditahun 2016.

2016 itu tahun yang banyak pembelajarannya dan saya harus moveon tapi nyatanya apa? Saya sangat payah! mungkin memang terkesan sangat payah! payah! payah! tapi saya harus bangkit harus melawan ego sendiri tapi apa nyatanya satu tahun saya payah masalah hati! sedikit kesimpulan masalah hati 2016 ini saya lebih banyak menyenangkan hati sendiri, menghibur hati sendiri, melupakan segala emosi, melupakan mimpi mimpi! sedikit menyingkirkan harpan harapan ! dan tetap menjalanai apa yang harus saya jalani! karena tidak mungkin juga saya akan berdiam diri kan, tapi nyatanya apa ? kembali keawal saya payah!

Banyak moment sebenarnya di 2016, moment? iya moment, moment waktu-waktu yang terbuang sia-sia hanya untuk menunggu dengan sendirinya semua rasa dihati akan hilang. Tapi apa nyatanya? Saya payah kan! berusaha untuk menyenangkan diri membangun kembali tapi apa nyatanya masih begini begini saja! masih belum ada perubahan di hati saya! meratapi penyesalan karena salah menuruh hati atau salah prioritas? entahlah dan saya selalu berfikir sampai kapan? mungkin sampai tahun depan ! heyy ini sudah tahun depan! 

Sudah sudah ! 

Tapi ada juga kok 2016 hal-hal yang sebenarnya menyenagkan tapi karena rasa sakit itu sampai-sampai rasa senang itu hanya sebentar saya rasakan! kenapa saya begini sulit moveon! iya dari dulu aduhh kapan berubahnya mey!  ini sedang berusaha di 2017 kok.

Oia hal-hal senang di 2016, saya bertemu dengan orang-orang baru, dan alhamdulillah masih banyak teman-teman dan keluarga saya yang benar-benar menyayangi saya alhamdulillah.

Orang-orang baru yang without planning alhamdulillah bahagia bertemu mereka terimakasih sudah datang di 2016. ada juga project yang tiba-tiba datang dengan peluang yang benar-benar harus dimanfaatkan , bekerja sama, membuat deal yang saling menuntungkan…

Next blog saya akan menceritakan tentang project bahagia itu.

Cerita ini bisa saya tutup dengan do’a lekas baik hati. Selamat datang dua ribu tujuh belas. 



Tangerang, 1 February 2017

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Popular Posts