HEILLO PROJECT #partI

Sunday, May 28, 2017

Assalamualaikum.. perkenalkan heillo project adalah brand atau nama olshop saya. Awalnya saya bingung mau kasih nama apa buat pruduk yang ingin saya ciptakan, apa mau pakai nama saya gitu missal saya jual hijab jadi olshonya saya beri nama dan brand MyHijab, hehe piker-pikir lagi deh, karena saya sesungguhnya nantinya enggak pengen hanya menjual jilbab tapi pruduk-produk lain insyaallah … (berdoa) Aamiin

Berdiri sejak 10 November 2016 belum lama kan baru kemarin, produk pertamanya adalah kerudung dengan model kimar yang saya beri nama Jilbab Instan. Sebenarnya sih untuk penjualan dari saya sendiri sudah mulai memasarkan sejak akhir September 2016 sepulang saya dari Cilacap, yang berdiri di 10 November adalah tokonya Online. Saya mendirikan Heillo Project  dan memsaraknanya dibantu teman saya @fitrtls yang selalu bersemangat untuk terus memasarkan dan memperkenalkan produk kami. (semoga segera tercapai keingginan punya offline ya.. aamiin) yang bias dilihat di Instagram @heillo.project

kenapa saya beri nama heillo project ? karena saya suka sama kalimat yang dimulai dari hello terinspirasi dari artikel-atrike dan blog yang saya sering baca dan membuat termotivasi. Terus project nya ? project karena menurut saya itu adalah proyek saya haha. Kenapa sih enggak HeilloHijab kan produknya hijab, nah dari yang saya jelaskan diawal karena saya masih ingin menjual banyak produk lagi nantinya jadi saya beri nama ajah fix Heillo Project.  saat itu memang lagi ngtrend model khimar seperti itu dikebanyakan online shop, kenapa produknya harus jilbab yang terlihat seperti ikut-ikutan? Untuk jilbab sendiri saya emang sangat suka mengkoleksi jilbab, dan keseringan juga belinya online, terus saya berfikir kenapa saya enggak memanfaatkan peluang ajh gitu, saya sering belanja jilbab online di olshop yang sudah terkenal di public dan sangan sulit mendapatkan produk dari olshop itu karena terlalu banyak peminat jadi setelah open order langsung sold dan dari berbagai artikel dan blog yang sering saya baca. Terus saya berfikir keapa saya enggak bias seperti mereka. InshaAllah bias aamiin. Ya boleh lah produk sama tapi rezeki berbeda-beda.

Sewaktu di Cilacap saya pakai khimar yang saya beli dari teman saya, banyak kan tuh yan bilang dan bertanya kerudungnya bagus beli dimana aku mau dong, mulai dari situ saya menjadi reseller dari teman saya dan berbagai online shop lainnya. Dibulan September sampai Desember lumayan penjualnnya alhamdulillah laris. Dan inilah moodboster saya setahun belakangan ini.
Yang membuat saya bangkit disebabkan oleh, hal yang paling menyedihkan ketika itu ada customer bahkan bebrapa pesanan yang sudah saya janjikan kepada customet tapi, dari produsen ternyata ada hambatan produksi sampai 2 minggu sampai saya diomelin habis sama customer dan saking marahnya customer minta dicancel pesanan itu sempat sedih dan patah hati, tapi dengan berbgai cara sebagai perminta maafan dari saya, saya usahakan agar customer itu tidak merasa kecewa dan alhamdulillah tidak jadi cancel. 
Mulai dari kejadian itu saya semakin semagat untuk terus memperjuangkan Heillo Project. Cerita berikunya next blog. inshaAllah



With love 💕


Heillo and me 


You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Popular Posts