Dapat Buku Gratis !

Wednesday, April 27, 2016



Pernah ada satu masa di mana saya menunggu dan, Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga (kurir JNE :D) sedari satu bulan lalu saya menunggunya. Untuk kesekian kali kurir JNE datang untuk mengirim buku-buku yang saya beli secara online. Tapi kali ini buku yang di kirim oleh kurir JNE adalah hasil saya mengikuti lomba untuk mendapatkan buku secara geratis. Mendapatkan buku gratis adalah dambaan setiap penggila buku, ada berbagai macam cara untuk mendapatkan buku gratis. Tapi bukan dengan cara minta yaa, saya sering baca di blog-blog para bloger tentang cara mendapatkan buku grtais, ada dengan cara menjawab pertanyaan dari penulis di setiap bedah buku, mengikuti kontes yang brhadiah buku, hibah penerbit. Kali ini saya mendapatkan buku gratis dengan cara mengikutin lomba mengulas buku secara online via email. Nah nah nah seruu kannn, buku yang saya ulas berjudul ‘Seribu Wajah Ayah’. Ulasan buku yang saya kirim via email sudah saya post di blog sebelumnya bias dilihat ulasan saya kalau kalian yang baca blog saya ini enggak keberatan. Hehe.
Buku yang saya ulas ini adalah buku yang di tulis oleh penulis favorite saya, yang belum lama saya kenal di media sosial instagram. Penulis ini berhasil menghipnotis saya membuat saya menjadi pecandu buku penikmat kata-kata. Dia bernama Azhar Nurun Ala. Azhar menemukan kecintaanya pada dunia sastra di usia tujuh belas, kemudian mulai menekuni aktivitas membaca dan menulis. Kini Azhar telah melahirkan empat judul buku, diantaranya Ja(t)uh (2013), Tuhan Maha Romantis (2014), Seribu Wajah Ayah (2014), dan Cinta Adalah Perlawanan (2015). Di tahun 2016 ini Azhar telah menerbitkan buku barunya berjudul ‘Konspirasi Semesta’. Buku kedua dwilogi ‘Tuhan Maha Romantis’ jadi buku Konspirasi Semesta adalah kelanjuta cerita dari buku Tuhan Maha Romantis.

Reading brings knowledge, Writing brings wisdom.  Terbukti Azhar Nurun Ala sangat bijak, di lomba mengulas buku ini hanya ada tiga yang terpilih menjadi pemenang ulasan buku terbaik  yang akan mendapatkan hadiah satu buku Konspirasi Semesta dan satu tote bag Tuhan Maha Romantis. Dan yang sangat membuat saya sedikit kecewa ketika saya membuka email di tanggal pengumuman  siapa yang menjadi tiga ulasan terbaik saya tidak termasuk hahaha. Sedih kan, pemenangnya tiga orang saya sempat stalking sepertinya mereka juga calon-calon penulis hebat. selamaattt :D. ettt tapi setelah itu diinfokan lagi bahwa hari besoknya untuk para pengulas yang ulasannya tidak masuk tiga terbaik dapat kejutan juga. Setelah saya buka email ternyata saya tetap mendapatkan satu buah buku gratis berjudul Seribu Wajah Ayah (saya sudah punya bukunya )  dan diskon 20% untuk satu kali pembelian buku Konspirasi Semesta yaaa lumayan lahhh. Sangat bijak sekali ya Azhar Nurun Ala. Lalu buku hadiah itu saya berikan ke teman kampus saya yang sama-sama pecinta novel . Saya berharap ada kuis-kuis lagi dari Azhar yang berhadiah buku hehe. Dan dari penulis-penulis, penerbit-penerbit yang mengadakan kuis berhadiah buku Insyaallah saya akan mengikuti.

Untuk kalian yang membaca blog saya ini, sekali kalian baca buka Azhar pasti bakal berkeinginan untuk membaca semua buku-buku Azhar Nurun Ala yang lainnya.

selalu ada mercandise special

selalu edisi tanda tangan

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Popular Posts