For me 21st birthday

Tuesday, May 10, 2016


Hallo Hallo nggak berasa ya sudah 21th huahaha. Mei ya bulan saya bulan kelahiran saya, kali ini saya mau bercerita tentang for me 21st birthday 5 Mei 2016 saya dibikin surprise oleh sahabat saya Ika dan Uci ini memang sudah budaya kami disetiap tahunya kalau ada yang berulang tahun bikin surprise-surprise gitu halaaahh. Disetiap tahunya pasti berbeda-beda gimana surprise yang kami buat diantara kami berulangtahun disetiap tahun, sebelumnya saya mau bercerita tentang siapa Ika dan Uci, mereka sekarang adalah teman paling dekat dengan saya rumah kami tidak terlalu jauh, saya kenal mereka ditempat kerja, ya tepatnya kami satu kerjaan satu profesi, saya sama Uci satu kampus juga satu fakultas, kalau Ika beda kampus. Saya memang baru dua tahun berteman dengan mereka, tapi rasanya sudah seperti saudara sendiri harapan saya kami bisa berteman sampai kami tua nanti ya huaaa tua.. amiin 

Lanjut kecerita for me 21st  waktu itu saya memang sudah di bbm sama sii Ika dia ngajak main saya dipikiran saya sudah curiga pasti ada apa-apa nih sudah paham saya hehe, ika bilang nanti sore sepulang kerja main ya hunting di taman komplek bukit dago. Saya sih mau ajah hunting memang salah satu hobby saya juga. Pas saya tunggu-tunggu sudah sore gini nggak ada kabar sembari saya menunggu Ika saya baca novel sampai benar-benar ngantuk dan hampir ketiduran, sekitar pukul 17.00 Ika datang samper saya, huh sudah malas banget rasanya nagntukkk ya mau tidak mau karena sudah janjian dan nggak enak juga kalu Ika sudah nyamper masa saya nggak mau. Akhirnya saya pergi deh ke bukit dago saya bawa kamera juga buat hunting foto, belum sempat saya foto tiba-tiba Ika minta ngajak pulang. Aduhh ngeselin amat ini anak, ngajak pulang sambil buru-buru gitu belum sempat saya rapi-rapi buat masukin kamera dll ke dalam tas Ika sudah ngacir duluan tinggalin saya, nggak lama langsung saya kejar tapi nggak kelihatan. Sempat sedikit emosi juga sih, langsung ajh saya juga pulang kerumah suasana sudah senja sudah mau maghrib, sesampai saya di rumah saya kesel dan Tanya ke bapak dan ibu yang lagi di depan rumah, Ika balik lagi kesini nggak bu, jawab ibu nggak. Langsung ajh saya masuk rumah. Surpriseeee lagu selamat ulang tahun dinyayikan oleh Ika dan Uci hahahah saya ketawa terbahak-bahak dan tempelan balon balon di dinding ruang tengah.

di ruang tengah
Sehabis tiup lilin rasanya kurang seru kalau kita hunting foto di ruang tengah, nah loh malah jadinya hunting foto di dalam rumah kan. Ika sempat bilang tadinya pengen di kamar kamu mey tapi nggak enak, fikiran ika nanti ajh nunggu mey datang. Akhirnya yasudah ayoo di kamar ajh saya bilang, kami copot-copotin deh balon-balonnya dan dipindahin di kamar saya, kamar saya tercinta.


 

 
  

Nggak terasa adzhan isya sudah berkumandang terus saya juga langsung kepikiran tugas-tugas kuliah hari ini deadline belum dikerjakan, dan mereka pun pamit pulang. Senang sekali rasanya hehe terima kasih ya Ika dan Uci. I wish in 21 birthday. Semoga semua harapan yang baik menurut Allah dikabulkan. Terimakasih untuk semua yang sudan kasih ucapan dan doa yang baik-baik semoga dikabulkan sama Allah. amiin

mereka team sukses
 birthday party
Bonus tambahan ini foto dan surprise juga dari teman-teman saya di kampus mereka bikin surprise waktu kita pulang kuliah malam hari hehe. Trimakasih Kak Nur, Herlina, Fatimah :*

kak Nur, Herlina, Mei, Fatimah

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Popular Posts